Thursday, November 15, 2012

Hamster Syrian - Cara Merawat Hamster Yang Baik


Hamster Syrian - Cara Merawat Hamster Yang Baik - Apakah anda ingin memulai memelihara hamster? salah satu binatang paling lucu di dunia? Mungkin hamster syrian cocok untuk anda. Hamster syrian adalah hamster yang memiliki badan yang paling besar di antara hamster yang lainnya.


Karakter hamster syrian sangat jinak, dan memiliki nafsu makan paling besar. Menurut saya untuk merawat hamster syrian memerlukan sedikit biaya tambahan untuk membeli kandang yang agak besar, mengingat ukuran yang terbilang cukup besar. Juga anda harus sedia biji - bijian ekstra terbaik untuk hamster yang satu ini.

Anda harus rajin membersihkan kandang, karena pengalaman saya dalam merawat hamster syrian waktu itu adalah membersihkan kandang setiap 2 hari karena kandang bau penuh dengan kotoran.

Tidak seperti hamster yang lain, hamster syrian memiliki 2 macam tipe bulu yakni syrian long hair, dan syrian short hair. Syrian long hair adalah jenis hamster syrian yang memiliki bulu yang panjang, seperti yang di tunjukan pada gambar diatas. Anda harus rajin - rajin merawat bulu hamster syrian long hair. Sedangkan syrian short hair memiliki bulu yang pendek.

Hamster syrian tidak agresif seperi hamster campbell, gerakan nya cenderung lebih lambat, bagi anda yang mempunyai anak kecil hamster syrian sangat cocok untuk di ajak bermain.


 
 
Copyright © Dunia Hammie